Jika Banyak Cicak, Itulah Petanda Rumah Anda Dalam Bahaya

Jika Banyak Cicak, Itulah Petanda Rumah Anda Dalam Baha ya

Sudah tidak asing lagi haiwan yang satu ini dan demikian sering kita semua temukan kadal disetiap rumah, ntah itu rumah tetangga, rumah saudara atau bahkan juga rumah anda sendiri.

Namun tahukah Anda apabila ada ba haya tandanya yang bisa kita kenali bila ada cicak Cicak memang satu diantara hewan yang sering dijumpai di rumah. Seringkali banyak kotoran cicak berceceran terlebih di ruang yg tak kerap dipakai atau di kamar mandi dan toilet.

Suara yang ditimbulkannya juga menjengkelkan terutama di waktu malam. Itu keterangan tentang ba haya cicak, mari simak dan berikanlah! Ruqyah dan Hadits Dalam dunia ruqyah, cicak termasuk makhluk pembawa sihir dan harus dibasmi.

Didalam shahih Muslim, Sunan Abu Daud dan Jami ‘at Tirmidzi dari Abu Hurairoh berkata : Rasulullah saw bersabda, ” Barangsiapa membunuh cicak jadi pada awal pukulannya baginya ini serta itu satu kebaikan. Barangsiapa yang membunuhnya pada pukulan ke2 jadi baginya ini dan itu satu kebaikan yang berbeda dengan yang pertama. Bila dia membu nuhnya pada pu kulan ketiga jadi baginya ini serta itu kebaikan yang berbeda dengan yang ke2.

Didalam shahih Muslim diterangkan : Barangsiapa yang membu nuh cecak pada satu kali pu kulan jadi baginya seratus kebaikan. Bila pada pu kulan ke2 jadi baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang pertama), jika pada puku lan ketiga jadi baginya (kebaikan) tidak sama dengan itu (yang ke­2).

Di dalam ” al Mu’jamal Ausath ” punyai Thabrani dari hadits Aisyah berkata, ” Saya mendengar saat Rasulullah saw bersabda, ” Barangsiapa yang membu nuh cecak jadi Allah akan mengha pus tujuh kebingungan atasnya. ” Ibnu Majah meriwayatkan di dalam ” Sunan ” nya dari saibah Maulah al Fakih bin al Mughiroh saat dianya menjumpai Aisyah dan saksikan di tempat tinggalnya ada satu tombak yang tergeletak.

Dia juga kemukakan pertanyaan pada Aisyah, ” Wahai Ibu grup mukminin apa yang engkau kerjakan dengan tombak ini? ” Aisyah menjawab, ” Kami barusan membu nuh cecakcecak.

Sesungguhnya Nabi saw pernah memberitahu kami saat saat Ibrahim as dilemparkan kedalam api tidak satu juga binatang di bumi saat itu kecuali dia bakal memadamkannya terkecuali cicak yang meniup niupkan apinya. Jadi Rasulullah saw memerintahkan untuk membu nuhnya. ” Kitab ” az Zawaid ” menyampaikan apabila hadits Aisyah ini shahih serta orangorangnya bisa diakui.

Walau demikian tidaklah bermakna setiap waktu kita peroleh cecak mesti dibu nuh karena perintah didalam hadits itu tidaklah satu kewajiban walau itu disunnahkan membu nuh masing-masing cecak yang membaha yakan.

Penyakit Terkecuali media sihir, cicak juga yaitu pembawa kuman yang memiliki peluang. Tubuh cicak mempunyai kandungan bakteria mempunyai kemungkinan yakni bakteri Escherichia Coli atau EColi. Escherichia Coli telah dikenali sebagai mik rob yang dapat mengakibatkan sa kit perut dan dapat memba hayakan kese hatan tu buh.

Saat kadal dise rang makanan, diharap untuk buang makanan itu karena dikhawatirkan sudah tercemar.

najis Cicak Dalam satu penelitian, najis cicak bisa pula dibuktikan dapat menembus plastik. Penelitian tunjukkan jika kotoran cicak diserang pon sel, kotoran itu bisa mengakibatkan rusaknya monitor handphone.
Sahabat tolong berbagi oleh karena itu, bila ada cicak di rumah berhati­hatilah. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

sumber: